Mempercepat Render After Effect

AEProses Rendering adalah operasi penting bahwa Anda harus melakukan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda di After Effects. Jadi, kami telah memutuskan untuk berbagi pengalaman yang dikumpulkan oleh video yang profesional TemplateMonster dan tim dukungan dan memberikan beberapa tips berguna yang akan membantu Anda meningkatkan kecepatan rendering (berdasarkan bantuan info resmi dari Adobe). Saran ini akan menghemat waktu Anda, uang (karena) waktu adalah uang dan b) Anda tidak perlu hardware yang kuat) dan meningkatkan keterampilan umum Anda Setelah Effects juga. Jadi, mari kita mulai.
  1. Meningkatkan Kinerja Sebelum Memulai After Effects
Pastikan bahwa Anda telah menginstal versi terbaru dari After Effects , termasuk update yang tersedia . Untuk memeriksa dan menginstal pembaruan , pilih Help > Update dari menu atas di After Effects .
Pastikan bahwa Anda telah menginstal versi terbaru dari driver dan plug-in , terutama driver kartu video. Untuk men-download update untuk driver dan plug-in , pergi ke situs web penyedia .
Keluar dari aplikasi yang tidak diperlukan untuk pekerjaan Anda . Hal ini dapat mencakup beberapa aplikasi yang dimulai secara otomatis ketika sistem operasi dimulai .
Pastikan bahwa sistem anda termasuk kartu tampilan yang mendukung OpenGL 2.0 atau yang lebih baru . Meskipun After Effects dapat berfungsi tanpa itu , OpenGL mempercepat berbagai jenis rendering, termasuk rendering untuk layar untuk preview
Sesuaikan ukuran paging file memori virtual (Windows saja) . Virtual memory memungkinkan sistem untuk menggunakan ruang hard disk untuk menyimpan informasi biasanya disimpan dalam RAM . Windows mengelola memori virtual menggunakan file paging . Untuk meningkatkan kinerja di After Effects , menyesuaikan ukuran file paging untuk maksimal dua kali jumlah RAM yang terpasang – default di Windows XP .
Defragment semua hard disk secara teratur . Lihat dokumentasi untuk sistem operasi Anda untuk rinciannya.
Pastikan bahwa sistem anda memiliki RAM yang cukup . Kinerja optimal dicapai dengan sistem komputer dengan minimal 2 GB RAM terpasang per core . Lihat dokumentasi untuk sistem operasi Anda dan komputer untuk rincian tentang bagaimana untuk memeriksa jumlah RAM terpasang dan cara menginstal RAM .
Menghentikan atau menunda operasi intensif sumber daya dalam aplikasi lain , seperti preview video dalam Adobe Bridge .
Jika memungkinkan , menyimpan file rekaman sumber untuk proyek Anda pada cepat lokal disk drive . Jika file rekaman sumber Anda berada di lambat disk drive ( atau di koneksi jaringan yang lambat ) , maka kinerja akan menjadi miskin . Idealnya , menggunakan tiga fast disk drive lokal : satu untuk file rekaman sumber , salah satu dari yang aplikasi berjalan , dan satu untuk output yang diberikan .
2. Meningkatkan Kinerja dengan Penyederhanaan Proyek
Dengan menyederhanakan dan membagi proyek Anda , Anda dapat mencegah After Effects menggunakan memori dan sumber daya lain untuk memproses elemen bahwa Anda tidak sedang bekerja dengan. Selain itu, dengan mengendalikan ketika After Effects melakukan proses tertentu, Anda dapat sangat meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Sebagai contoh, Anda dapat menghindari pengulangan tindakan yang perlu terjadi hanya sekali, atau Anda dapat menunda tindakan sampai lebih nyaman bagi Anda.
Menghapus elemen yang tidak terpakai dari proyek Anda .
Bagilah proyek yang kompleks ke dalam proyek sederhana dan kemudian bergabung kembali mereka sebelum Anda membuat film selesai . Untuk bergabung kembali proyek , impor semua proyek dalam satu proyek dengan memilih File> Impor > file .
Sebelum rendering, menempatkan semua file rekaman sumber Anda pada disk – tidak lokal salah satu yang aplikasi berjalan dari . Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan perintah Collect Files .
Pra – membuat komposisi bersarang. Membuat komposisi diselesaikan sebagai film sehingga After Effects tidak rerender komposisi setiap kali ia ditampilkan .
Membatasi pengaruh lapisan switch dengan memilih Edit> Preferences > General (Windows ) atau After Effects > Preferences > General ( Mac OS ) , dan membatalkan pilihan Switches Mempengaruhi Bersarang Comps . ( Ingat untuk memilih opsi ini lagi sebelum Anda membuat komposisi untuk hasil akhir. )
Perkecil transformasi untuk komposisi bersarang .
Pengganti resolusi rendah atau masih – gambar proxy untuk item sumber ketika tidak bekerja secara langsung dengan item tersebut.
Turunkan resolusi untuk komposisi. Anda dapat menurunkan resolusi dari Render Queue Render jendela Settings .
Full – Renders each pixel in a composition. This setting gives the best image quality, but takes the longest to render.
Half – Renders one-quarter of the pixels contained in the full-resolution image—half the columns and half the rows.
Third – Renders one-ninth of the pixels contained in the full-resolution image.
Quarter – Renders one-sixteenth of the pixels contained in the full-resolution image.
Custom – Renders the image at the horizontal and vertical resolutions that you specify.

3 . Meningkatkan Kinerja Ketika Menggunakan Efek
Beberapa efek , seperti kabur dan distorsi , memerlukan sejumlah besar sumber daya memori dan prosesor . Dengan menjadi selektif tentang kapan dan bagaimana Anda menerapkan efek ini , Anda dapat sangat meningkatkan kinerja secara keseluruhan .
Terapkan efek memori – intensif dan prosesor intensif nanti. Menghidupkan lapisan Anda dan melakukan pekerjaan lain yang membutuhkan preview real-time sebelum Anda menerapkan memori-intensif atau prosesor – intensif efek ( seperti bersinar dan kabur ) , yang dapat membuat preview lambat dari real time .
Sementara matikan efek untuk meningkatkan kecepatan preview .
Batasi jumlah partikel yang dihasilkan oleh efek partikel .
Daripada menerapkan efek yang sama dengan pengaturan yang sama ke beberapa lapisan , menerapkan efek ke lapisan penyesuaian . Ketika efek diterapkan ke lapisan penyesuaian , diproses sekali , pada gabungan dari semua lapisan di bawahnya .

4 . Memory & Multiprocessing Preferensi
The Multiprocessing preferensi memungkinkan Anda untuk dasarnya meningkatkan After Effects membuat kecepatan. The Multiprocessing jendela preferensi dapat diakses menggunakan Edit> Preferences > Memory & Multiprocessing (Windows ) atau After Effects > Preferences > Memory & Multiprocessing ( Mac OS ) menu .

1 – System block – displays your system preferences
2 – Multiprocessing block – contains the After Effects Multiprocessing settings
3 – Description block – contains the dynamically changed notes that will help you configure the Multiprocessing correctly.

Mencegah DLL Ruang Alamat Fragmentasi – (hanya Windows) Pilih opsi ini untuk memberikan After Effects akses ke memori lebih berdekatan pada komputer dengan sejumlah besar RAM. Pilihan ini mungkin tidak kompatibel dengan beberapa kartu tampilan (OpenGL) driver, yang dapat menyebabkan kecelakaan saat aplikasi dimulai. Jika kecelakaan seperti itu terjadi, pilihan menjadi dicentang otomatis untuk mencegah crash lebih lanjut ketika Anda mulai After Effects.
Memeriksa Render Beberapa Frames Bersamaan kotak Anda akan mengaktifkan Render Beberapa fitur Bingkai.

The Render Beberapa Frames fitur Bersamaan multiprocessing yang terbaik untuk meningkatkan kinerja ketika sumber daya yang paling dilaksanakan oleh komposisi adalah kekuatan pemrosesan CPU , seperti ketika menerapkan efek prosesor – intensif seperti cahaya atau blur .
Alokasi Minimum Per CPU
Menentukan jumlah minimum RAM yang akan dialokasikan untuk setiap proses latar belakang , yang masing-masing berjalan pada CPU sendiri ( core ) .
Catatan : Jumlah optimum dari RAM bervariasi sesuai dengan pengaturan proyek (warna kedalaman bit ) , pengaturan komposisi ( dimensi bingkai komposisi pixel ) , dan efek apa yang diterapkan .
Setidaknya 1 GB per proses latar belakang dianjurkan untuk proyek 8 – BPC dan minimal 2 GB untuk proyek 32 – BPC .
Lagi RAM Preview / Cepat Rendering
Tarik slider untuk mengatur alokasi memori untuk keseimbangan yang sesuai dengan pekerjaan Anda dan sistem komputer .
Panjang preview RAM ditentukan oleh jumlah frame yang dapat disimpan dalam cache RAM . Ini alokasi memori untuk proses latar depan dapat menyebabkan proses latar belakang sedikit yang akan digunakan untuk membuat frame secara bersamaan, sehingga ada tradeoff antara render lebih cepat dan preview RAM.

semoga bermanfaat……
Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Tip/Trik, Tutorial
%d blogger menyukai ini: