Cara lengkap menghilangkan/menghapus GET WINDOWS 10

WIN10

  Hey sahabat swaralakbok.com? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menghapus sebuah icon atau program yang muncul dan tidak pernah ilang pada operasi windows yaitu icon “Get Windows 10” yang ada pada pojok kanan taksbar, hampir seluruh pengguna System Operasi windows kayanya pernah mengalami hal seperti ini namun bagaimana cara menghilangkannya? Nah itu lah yang saya akan bahas sekarang.
Get windows 10 merupakan sebuah program yang secara tidak sadar tertanam pada pengguna windows yang sedang berkoneksi dengan jaringan internet, perusahaan Microsoft Corp mempromosikan dengan cara memberikan icon tersebut agar para pengguna windows akan mengupgradenya ke windows 10 yang terbaru, namun bagaimana dengan yang tidak ingin menggantinya, bagaimana jika tetap ingin menggunakan windows 7 atau 8 dengan tanpa mengupgrade ke windows 10?
Ada sebagian orang bertanya kepada saya gimana caranya menghapus sebuah icon “Get Windows 10” pada laptop saya yang berwindows 7? dan saya pun membantu teman saya itu, setelah saya selidiki memang agak sulit untuk menghapusnya bagi yang tidak tahu, namun setelah berbagai macam di coba akhirnya bisa ternyata icon tersebut merupakan sebuah program yang tertancap dan kita bisa menghapusnya dengan cara mengunistall program tersebut atau menghapusnya secara permanen agar tidak menggangu kita lagi, oke bagi anda yang tidak sabar dengan cara menghapus icon tersebut silahkan saja ikut langkah berikut ini.
Cara Mudah Menghilangkan Icon “Get Windows 10”
1. Pertama klik “Start” dan pilih “Control Panel
2. Klik menu “Programs
3. Lalu anda pilih dan klik “Programs and Features
4. Lalu anda perhatikan pada menu di bagian kiri, disana terdapat “View Install Updates” dan klik tulisan tersebut
5. Setalah itu anda cari “Updates for Microsoft Windows (KB3035583)“, lalu klik kanan dan pilih “Uninstall“.
6. Jika ada peringatan “Are you sure you want to uninstall this update?” anda klik aja “Yes
7. Lalu tunggu hingga penghapusan selesai, setelah itu klik “Restart Now” pada komputer anda

8. Selesai dan lihat hasilnya

#NB : Sebaiknya lakukan cara ini dengan mematikan jaringan internet (koneksi internet) terlabih dahulu.

semoga bermanfaat…
bila sahabat ingin merefrez mata silahkan klik video di bawah ini
Tagged with: , ,
Ditulis dalam Tip/Trik, Tutorial
%d blogger menyukai ini: