Biodata Wayan Mirna Salihin

Biodata Wayan Mirna Salihin-sahabat swaralakbok.com Wayan Mirna Salihin (28) seorang sosialita merupakan lulusan Swinburne University of Technology tahun 2008 dan bekerja sebagai Freelance Graphic Designer sebagai Creative/Art Director di Misca Design. Mirna pegang salah satu perusahaan ayahnya Darmawan Salihin. Mirna memiliki saudara kembar dan Ia belum lama ini menikah dengan Arief Soemarko. Sejumlah foto prewedding menghiasi media sosialnya yang baru sebulan menikah dengan Arief Soemarko.

Biografi Profil Biodata Siapa Wayan Mirna Salihin Korban Terduga Keracunan Kopi

Dia menjadi perhatian netizen karena berita Mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal di RS Abdi Waluyo seusai minum kopi di sebuah kafe di Grand Indonesia. Meski ada informasi dia sempat minum obat pelangsing, kepolisian masih melakukan autopsi dan mengambil sampel cairan lambung untuk melihat apakah terdapat racun di kopinya. Dokter memperkirakan kematiannya disebabkan oleh kandungan yang ada di obat pelangsing dan kafein yang bercampur, sehingga memacu kerja jantung secara berlebihan.‎

Hasil gambar untuk gambar Wayan Mirna Salihin
Kematian Wayan Mirna Salihin (28) yang tewas usai mengkonsumsi es kopi Vietnam di Cafe Olivia West Mall Grand Indonesia Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) lalu menuai berbagai asumsi. Besarnya dugaan keracunan tersebut pun disampaikannya berdasarkan keterangan yang menyebutkan kalau jumlah dan jenis yang dikonsumsi korban sangat beragam. Obat penurun berat badan tersebut selalu dikonsumsi setiap hari. Hingga saat ini Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, masih mendalami kasus ini.

Sejumlah barang bukti yang masih diperiksa diantaranya, cairan dalam lambung korban serta gelas dan kopi yang dikonsumsi korban sebelum akhirnya mengalami kejang dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) malam. Penyelidikan tidak hanya difokuskan pada pemeriksa barang bukti tapi juga kamera Closed Circuit Television (CCTV) serta enam orang saksi, diantaranya empat orang karyawan Cafe Olivia dan dua orang sahabat korban.

Lihat juga : Profil Jessica Kumala Wongso, Profil Dermawan Salihin Ayah Mirna 

sumber : tokohpenemu.blogspot.co.id

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Informasi
One comment on “Biodata Wayan Mirna Salihin
  1. […] –Dermawan Salihin namanya kian mencuat ke media, setelah mendianh putrinya yang bernama Wayan Mirna Salihin tewas usai minum kopi di Olivier Cafe Grand Indonesia beberapa waktu […]

    Suka

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: