Profil Dermawan Salihin Ayah Mirna

Profil Dermawan Salihin Ayah Mirna_Sahabat swaralakbok.com –Dermawan Salihin namanya kian mencuat ke media, setelah mendianh putrinya yang bernama Wayan Mirna Salihin tewas usai minum kopi di Olivier Cafe Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

Hasil gambar untuk Darmawan Salihin Ayah Mirna

Belakangan. kopi yang diminum mirna ternyata mengandung zat Sianida. Kasus ini pun berbuntut panjang, Jessica K Wongso akhirnya di tetapkan sebagai tersangka ddalam kasus meninggalnya Mirna.

Meski sudah ada yang ditetapkan sebagai tersangka, namun sebagian kalangan meragukan jika Jessica yang menabur racun pada kopi Mirna.

Misteri kematian Mirna melibatkan warga elit jakarta. Dermawan Salihin ayah Mirna Salihin diketahui adalah seorang pengusaha jasa pengiriman barang dan dokumen, nama perusahaannya adalah PT. Fajar Indah Cakra Cemerlang (FICC).

Hasil gambar untuk Darmawan Salihin Ayah Mirna

Perusahaan tersebut bergerak dibidang pengiriman dokumen atau barang yang juga menjadi anggota dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia atau yang lebih familiar disebut ASPERINDO.

Dikutip dari asperindo.org, Perusahaan yang dimiliki oleh Dermawan Salihin itu beralamat di Jl. Petojo Enclek XIV No. 33, Jakarta Pusat.

Dari situs yang sama, nama Dermawan Salihin juga pernah mendapat penghargaan dari pemerintah lingkup ASPERINDO untuk kategori Satyalancana Pembangunan pada tahun 1997.

Selain itu, Dermawan Sallihin juga memiliki beberapa perusahaan lain, diantaranya adalah sebuah perusahaan garmen yang berlokasi di cengkareng, Jakarta Barat. Perusahaan garmen tersebut yang kemudian di limpahkan ke Mirna anaknya yang meninggal karena minum kopi.

Sementara Ayah Jessica, Winardi Wongso diketahui sebelumnya adalah seorang pengusaha plastik, Jessica sendiri adalah teman Mirna yang kongkow bareng bersama Hani di Olivier Cafe Grand Indonesia.

Untuk masalah Agama Dermawan Salihin, hingga saat ini belum ada kepastian, Entah seorang muslim atau non muslim.

Namun dikutip dari republika.co.id, ia pernah menyebut kata Allah Mahabesar. ketika memberi jawaban soal berkas perkara Jessica yang P21.

“Jawaban saya cuma satu, Allah Mahabesar, Allah tidak tidur. Semoga pengumuman terbaik untuk masyarakat yang ingin tahu kasus Mirna,” kata dia, Kamis (26/5). Dikutip dari republika.co.id.

Selain itu, Dermawan Salihin juga disumpah dengan Al-Quran ketika dirinya hadir menjadi saksi dalam persidangan ke-4 kasus kematian anaknya yang digelar hari Rabu, 13 Juli 2016.

Jessica sendiri diketahui bekerja sebagai desain grafis di sebuah perusahaan di Australia

Lihat juga : Profil Jessica Kumala Wongso, Biodata Wayan Mirna Salihin

Sumber : Ketemulagi.com

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Informasi
One comment on “Profil Dermawan Salihin Ayah Mirna
  1. […] Designer sebagai Creative/Art Director di Misca Design. Mirna pegang salah satu perusahaan ayahnya Darmawan Salihin. Mirna memiliki saudara kembar dan Ia belum lama ini menikah dengan Arief Soemarko. Sejumlah foto […]

    Suka

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: