Cara Download File dari Tusfiles Terbaru

Cara Download File dari Tusfiles Terbaru-Sebetulnya cara download file di Tusfiles baik melalui smartphone Android menggunakan opera mini ataupun melalui PC komputer cukuplah mudah. Yang penting kita tidak sampai salah pencet tombol download yang itu biasanya adalah iklan software downloader. Berikut ini saya akan share cara download file di Tusfiles selengkapnya melalui PC komputer.

  • Biasanya para penyimpan data di hosting data seperti Tusfiles akan menshrink url (menyusutkan alamat data) dengan melewatkan ke situs penayang iklan seperti AD.Fly untuk mendapatkan sedikit tambahan uang. Jadi jika alamat di browser bukan tusfiles.com, tunggu 5 detik, kemudian klik SKIP AD di sebelah kanan atas. Jika langsung masuk ke halaman tusfiles, maka indahkan langkah nomor 1.
    ***
  • Setelah masuk jendela Tusfiles, Anda akan mendapatkan banyak tombol download yang sebenarnya adalah iklan. Jadi jangan menekan tombol download apapun selain tombol download yang berisi nama File yang akan Anda download. Perhatikan gambar berikut:

tusfile1.png

  • Yang harus diperhatikan agar tidak berputar-putar dan akhirnya tidak mendapatkan file yang Anda inginkan adalah sebelum klik tombol yang bertuliskan nama file yang akan Anda download, hilangkan dulu centang yang berada di bawah tombol download seperti terlihat pada gambar di atas, karena jika tidak maka Anda bukannya mendowload file yang Anda inginkan melainkan mendownload software downloader.

 

  • Setelah Anda klik tombol yang bertuliskan file yang Anda inginkan, maka akan muncul jendela baru yang banyak. Lagi-lagi, jika alamat browsernya bukan tusfiles.com, tidak usah dipedulikan, kalau perlu ditutup saja. Anda hanya perlu mengklik tombol OK atau START DOWNLOAD pada kotak pop up downloader yang Anda miliki yang muncul beberapa saat setelah Anda klik tombol bertuliskan file yang Anda inginkan. Sebagai simulasi, jika menggunakan IDM, maka akan terlihat seperti ini:

tusfile2

  • Selesai. Mudah bukan? Memang segala sesuatu terasa sulit jika kita belum tahu caranya. So pastikan Anda tetap mengikuti artikel cara dan tips dari swaralakbok.com.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara mendownload file di Tusfiles.com. Semoga bermanfaat dan jika Anda suka artikel ini, mohon sumbangan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Baca Juga :

 

 

Tagged with: ,
Ditulis dalam Tip/Trik, Tutorial
%d blogger menyukai ini: