Cara Unduh File dari Situs AdFly

Cara Unduh File dari Situs AdFly-Sahabat swaralakbok.com Sebagian besar orang (pengguna Internet) sudah sangat tahu apa yang harus mereka lakukan ketika mereka menjumpai situs ini. Tapi bagi sebagian orang, mereka akan kebingungan bagaimana mendownload file dari situs adfly. Umumnya, hal yang mereka harapkan setelah mereka klik sebuah link (dari sebuah website) adalah sebuah halaman baru dengan tulisan “download” yang terlihat sangat jelas. Namun pada kenyataannya, di situs adfly tersebut sama sekali tak ada tulisan “download” atau semacamnya.
Tidak adanya tulisan semacam download di situs adfly dikarenakan adfly memang bukan situs penyedia file seperti misalnya indowebter, mediafire, 4shared maupun situs-situs sejenis. Adfly hanyalah sebuah situs periklanan yang memanfaatkan fitur perpendek URL. Jadi, adfly hanya memperpendek Link download (URL yang asli), sehingga orang-orang yang ingin mendownload sebuah file (atau menuju URL tertentu) di arahkan terlebih dahulu menuju situs adfly, sebelum menuju URL sebenarnya.
Cara mendownload file dari adfly
Ketika kita menjumpai situs adfly, hal yang perlu menjadi perhatian kita adalah  pojok kanan atas situs ini. Di sana dikatakan kita harus menunggu sekitar 5 detik, sebelum kita bisa menuju URL sebenarnya. Setelah lima detik, Kita tidak akan otomatis dibawa ke situs tujuan yang sebenarnya (harus manual).

Jika kalian perhatikan, muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI di pojok kanan atas situs ini. Kalian cukup klik tulisan tersebut, maka kalian akan di bawa ke situs download yang sebenarnya (bisa indowebster, mediafire atau situs lain).

Setelah itu, cara mendownload filenya cukup beragam, tergantung dari situs yang ditampilkan. Beberapa situs mensyaratkan anda membuat akun, beberapa situs mensyaratkan anda menjadi akun premium, beberapa situs mensyaratkan anda mengaktifkan javascript, dan lain lain.
Demikian semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.
Tagged with: , ,
Ditulis dalam Tip/Trik, Tutorial
%d blogger menyukai ini: