Tip/trik Upload File Besar Hitungan Detik

Tip/trik Upload File Besar Hitungan Detik-Saya ingin memberi tahu tentang cara mengupload super cepat yang melebihi kecepatan yang disediakan oleh download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll. Terkadang Kebutuhan Terhadap Sebuah File Sangat Besar Terutama kebutuhan yang sangat mendesak tapi file tersebut sangat besar dan memakan banyak waktu untuk upload. Nah Dengan bantuan Trick ini kita dalam hitungan detik dapat mengirimkan ke Filehosting dan dalam hitungan detik juga teman kita dapat menerima data tersebut.
Saya akan memberi tahu Sobat situs share file yang besar. Sangat handal nih situs upload file yang besar tapi bisa secepat kilat. Bahkan Melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.
Sebagai user bisnis online yang menjual video-video trik, saya seringkali harus mengirimkan file berukuran besar dalam format yang bervariasi. Mulai dari dokumen sampai hasil desain yang sudah mengalami revisi. Pada awalnya email saja sudah cukup bagi saya, yang penting koneksinya kuat! Tapi sering tidak kalian di-email kembali oleh pembeli trik karena mereka tidak bisa membuka atau bahkan tidak bisa melihat attachment yang kita kirim.
Setelah mencari solusi via om google, saya akhirnya menemukan aplikasi berbasis web yang menurut saya paling sederhana dan tentunya gratis dan bebas untuk dipakai.
Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis. Dalam file tersebut yang sobat kirimkan bisa diberi password, sehingga sangat aman.
Kalau Pingin mencoba silahkan kunjungi situsnya dan bagaimana caranya ? adalah mudah sekali jawabannya. Silakan Buka Website ini filesovermiles
files-over
kamu juga bisa memberikan password, Dan ingat  file ini hanya berlaku selama page browser anda tetap anda buka. Jika anda tutup file tersebut akan hilang.
Adapun Caranya Sebagai berikut :
1. Pilih browse
2. Cari file yang akan di upload
3. Tunggu sampai selesai
4. Akan muncul pilihan memberi password,jika tidak ingin di password lewati saja
5. Untuk mendownloadnya,copy paste link hasil upload tadi ke new tab
6. Klik Download
7. Klik Save As. Selesai
Lihat pula :
Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Tip/Trik
%d blogger menyukai ini: